~ About Hope ~

Selamat Sore (pukul 16.13 WIB ini, hehehe)
Kali ini postingannya santai saja yaa :)

Kemarin, 8 Juni 2013 ~~ genap berusia 19 tahun. Memang bukan sweet seventeen lagi sih, tapi 'sweet' tidak mesti harus 17 tahun kok menurutku :) Saya bersyukur sekali masih bisa menghirup udara sampai usia yang sekarang.

Entah ada angin apa, Saya menjadi tertarik untuk mengambil tema ulang tahun kemarin ke dalam suatu 'tulisan' yang mungkin ini dapat menjadi kenang-kenangan suatu saat nanti.

Umur 19 tahun, berarti umur terakhir dalam kepala 'satu'. Tahun depan sudah menginjak 'kepala dua'. Dan berarti hal-hal yang ada di pikiran sudah tentu berbeda. Bukan mengenai kekanak-kanakan lagi, melainkan sudah harus berpikir jernih ke depan. Bukan tentang bersenang-senang belaka, tetapi memahami sebuah realita.

Berharap semakin bertambahnya umur, semakin beriman kepadaNya, bisa sesegera mungkin membahagiakan dan membanggakan orang tua, semakin bertambah dewasa..
Tidak lupa pula berharap untuk kelancaran pendidikan yang sedang Saya tempuh di salah satu PTN saat ini. Semoga lancar dan bisa lulus pada waktu yang tepat dan direncanakan.
Berharap ke depannya akan lebih baik..
~ Aamiin ~


Terima Kasih kepada teman-teman dan kerabat atas doa dan harapan yang diberikan kepada Saya kemarin. Saya bahagia memiliki teman dan kerabat yang mempunyai kepedulian seperti kalian.

SELAMAT ULANG TAHUN, Endras (*^^*)

Label: ,

2 komentar:

  1. Novita Manda mengatakan...:

    Selamat Ulang Tahun, ENDRASS..

  1. Endraswari Eskamurti mengatakan...:

    Haha kamu sudah ngucapin Nop.. Makasih yaaaa :* Sukses buat kita Aamiin :))

Posting Komentar


  • Web
  • Blog Anda
  • Visitors

    About Me

    Endraswari Eskamurti
    A public administration student of Sebelas Maret University
    Lihat profil lengkapku

    Blog Search

    Entri Populer

    Followers

    ...cursor

    Diberdayakan oleh Blogger.